Jurnal

Lelang Amal Lukisan Untuk Palestina

Tak seindah langit di malam tahun baru di Kota-kota besar Dunia, Langit Gaza terus bersinar kemerahan karena ledakan Rudal Israel tiada henti. 

Hingga 18 Oktober 2023 setidaknya 3.478 warga Palestina tewas dan 12.065 luka-luka dalam serangan udara Israel di Gaza. Ratusan ribu warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Tak hanya warga sipil, tapi para staf medis turut menjadi target serangan Rudal dan menewaskan 4 orang staf medis yang sedang bertugas mengevakuasi korban.

Israel memutus total saluran energi ke Gaza, memutus akses komunikasi, pasokan makanan, Kesehatan,dab bahab bakar juga mereka BLOKADE. Akses air bersih juga terputus, sehingga sangat membahayakan kehidupan masyarakat Palestina.

Meskipun akses bantuan kemanusiaan dibatasi oleh Israel, saudara kita di Palestina tetap sangat membutuhkan bantuan.

Semoga Allah selalu mudahkan proses bantuan dari para Orang Baik di seluruh Dunia sampai ke Gaza-Palestina dengan cepat dan aman. Mohon doakan ya ! 

Saudara-saudara kita di Gaza sedang berjuang untuk mempertahankan tanah mereka yang telah direbut paksa oleh Israel tidak hanya ada orang Muslim saja di sana tapi ada warga yang beragama Nasrani dan agama lainnya di sana. Ribuan jiwa tak berdosa telah gugur, anak-anak kehilangan orang tua, rumah-rumah porak-poranda. Ini sudah bukan lagi isu agama tapi ini adalah bencana kemanusiaan terbesar abad ini.

Atas nama kemanusian kami segenap para seniman Tasikmalaya bersama Art Hub membuat karya seni lukis dan water color yang kelak akan kami lelang dan kami serahkan 100% hasil lelannya kepada Lembaga kemanusiaan yang selama ini membersamai perjuangan rakyat Palestian.

Pembuatan karya sedang berlangsung, semoga bisa segera kami bisa membuat acara lelang amal untuk Palestina.

Bagi para seniman yang ingin bergbung dengan kami mensedekahkan karyanya untuk palestina kami sangat terbuka silahkan menghubungi kontak di bawah ini, begitu juga dengan Lembaga Kemanusiaan yang mau bekerjasama dengan kami silahkan silaturahmi dengan kami di nomor di bawah ini.

Untuk informasi kegiatan dan lelang hub. 085211177787